Monday, August 4, 2014

Nasihat Seo Itu Akan Bawa Orang Untuk Anda

Sementara beberapa orang memilih untuk berbaris liar di jalan-jalan sambil melantunkan tentang bagaimana kehidupan tidak adil adalah, yang lain menggunakan drive mereka untuk memulai dan menjalankan bisnis mereka sendiri. Jika Anda adalah seorang inovator, strategi SEO ini dimaksudkan untuk Anda.

Coding merupakan elemen penting dalam optimasi mesin pencari jika Anda menggunakan SEO. Misalnya, jika sebagian besar situs Anda bergantung pada JavaScript dan kode buruk, sehingga dapat diindeks oleh search engine spider.

Iklan lain pada halaman Anda tidak selalu berarti peringkat mesin pencari yang lebih tinggi.

Lihatlah kode sumber yang ditemukan di situs-situs pesaing Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana SEO dan kata kunci.

Jika Anda membuat nama URL untuk halaman lain, Anda harus diingat bahwa laba-laba mesin pencari tidak dapat mengidentifikasi bahasa dinamis dan nama sesi id. Hal ini membuat lebih sulit bagi mesin pencari untuk menemukan website Anda, sehingga berhati-hati dan menetapkan nama-nama yang relevan untuk semua URL Anda.

Informasi ini berasal dari metrik seperti skor Quantcast. Media diskusi seperti forum adalah cara yang baik untuk terus ke situs Anda.

Setelah memilih kata kunci yang terbaik untuk situs Anda, membuat mereka menjadi judul halaman Anda. Judul Anda harus relevan, tetapi memilih dengan hati-hati, karena ini hal pertama pengunjung akan melihat ketika memutuskan apakah akan mengunjungi situs Anda. Hal ini memastikan bahwa Anda mendapatkan hits berdasarkan kata kunci dan mesin pencari pengguna mengetik.

Cobalah untuk menyertakan transkrip untuk video atau audio Anda posting ke situs Anda.

Sebuah peta situs yang memiliki keywords.A Anda peta situs memungkinkan pengunjung untuk dengan mudah menavigasi di situs Anda dengan tidak ada kerumitan.

Tidak ada batas untuk berapa banyak keberhasilan yang Anda dapat memiliki. Kuncinya adalah untuk mengambil sapi jantan dengan tanduk dan mulai bekerja. Gunakan saran SEO ini untuk membuat bisnis Anda sukses.

No comments:

Post a Comment